[change-log] Update Beta 2.4 - 21 Februari 2020

Halo Sobat Trakteer!

Setelah lama menunggu akhirnya ada update fitur lagi nih. Walau begitu tetep semangat dong proses berkaryanya?

Langsung aja yaa, ini dia update dan penambahan fitur di versi Beta 2.4.

  • Notifikasi, gak perlu lagi ngecekin post atau karya buat liat aktivitas. Trakteer bakal ngasih tau kamu kalo ada aktivitas di halaman kreatormu. Mulai dari traktiran baru, komentar, karya baru, like/clap, akun bank udah di-acc, sampe notif pencairan dana ada di sana.
  • Follow & Report, supporter sekarang bisa dapetin notifikasi setiap ada karya terbaru dari kreator yang udah difollow. Ohya, ada fitur report/lapor juga kalo kamu nemu kreator nakal yaa, kayak fake account, plagiat, dan gak sesuai terms di Trakteer.
  • Alert Box Notification Streaming, yang ini spesial untuk teman-teman kreator streamer. Sekarang udah bisa nampilin alert box/notification di layar streamingnya loh. Nanti muncul animasi lucu sesuai dengan unit traktiran kamu. Cobain deh~
  • Balas Pesan Tip, biar gak kayak chat ke doi yang gak dibales-bales :p. Sekarang kreator bisa balas pesan dari supporter yang ngasih dukungan.
  • Clap & Like, selain memberikan komentar, supporter juga bisa berinteraksi dengan memberikan like atau clap pada post/karya dari kreator yang telah didukung.
  • Pengubahan Email Pengguna, sekarang udah bisa nih update email kamu dengan email baru, langsung kunjungin halamannya di menu Account Setting yes :).
  • Fix Minor Bugs & UX, perbaikan beberapa bugs, perubahan algoritma trending, update UX (kayak pencarian dan riwayat dukungan), dan optimasi platform.

Ini pasti masih banyak kurangnya nih. Makanya kami terus mengembangkan dan melakukan update fitur secaara berkala.

Kamu bisa mengikuti terus informasi terkini tentang Trakteer melalui jejaring Trakteer di media sosial atau pun blog ini agar tidak ketinggalan.

Terima kasih :).

Selalu Berkarya!

Trakteer.id - Cara Bersahabat Apresiasi Kreator

Comments (1)

Ali Jaya Meilio Lie's photo

Akhirnya bisa chat tips :v